Anak SMP Bugil


Saat itu aku lagi bosen, lalu jalan2 sore, eh kebetulan lewat rumahnya Bang Red , ya udah sekalian mampir. Rupanya ada acara yang bertemakan: SEO Anak SMP. Acara ini bertujuan menyemarakkan kampanya SEO positif yang di galang oleh blog ADIBOWO .

Usut punya usut, rupanya kampanye ini bertujuan untuk membersihkan keyword anak SMP, yang sudah terkontaminasi oleh pornografi. Kira2 keyword yang sering dicari oleh orang2 piktor ( pikiran Kotor) meliputi, anak SMP bugil, anak SMP telanjang, video anak SMP, gambar anak SMP bugil, anak SMP diperkosa ramai2, anak SMP berjilbab main di belakang sekolah dll. (keyword ngarang sendiri sih, entah betul entah tidak).

smp_gerakan_seo_positif.png

Lalu tadi aku berkunjung ke rumah Mbak Erwinaziz , eh malah dapat tugas bikin artikel yang bertujuan mendukung SEO positif, ya udah artikel inilah jadinya.

Sedangkan di rumah Mbak Erwin, tadi cuma berisi cerita pengalamannya waktu SMP. Nggak banyak sih yang diceritakannya, cuma menceritakan bahwa waktu SMP Mbak Erwin banyak yang naksir. Jadi dapat disimpulkan: Erwin cantik ya, buktinya banyak yang naksir tuh. Wkwkwk.

Sebenarnya pingin juga bikin artikel tentang masa2 SMP, cuma koq perasaanku aku koq nggak ingat apa2 ya, tahu2 dah sekolah SMA (gubrak), barangkali aku kena insomnia nih.

Barangkali itu saja celotehan dari saya, kalau ada yang paham dengan celotehan saya, ya harap maklum, karena nggak pandai ngomong & bikin tulisan sih.

Tulisan ini saya buat dalam rangka ikut berpartisipasi Gerakan SEO Positif, untuk membersihkan keyword Anak SMP yang berbau pornografi. Dan menyambung estafet Award dari Erwinaziz’s Blog , saya melanjutkan estafet Award ini kepada teman Blogger :
Z4nx
fitr4y’s Blog
susiloadyasaputro
Rahad2six
Saipuddin.A.R

Aturan Pemberian dan Penerima Award:
1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp”.
2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di : Manajemen Emosi agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

Bagi sobat Blogger yang tidak disebutkan tapi ingin berpartsipasi dalam Gerakan SEO Positif : SMP silahkan mengambil Award ini. Anda dapat melihat Para Pendukung Gerakan SEO Positif : SMP di blog bang Attayaya.net Membersihkan Keyword Anak SMP.

Posted by Wordmobi

About these ads
Comments
43 Responses to “Anak SMP Bugil”
  1. nge mig mengatakan:

    niat bagus tuh, hmmmmm.. ikud mendukung saja

  2. Kelabang's Blog mengatakan:

    Terima kasih atas dukungannya.
    Semangad!!!

  3. jiahahahaha judulnya kontroversial
    langsung kucatet di

    http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

    makasih banyak bro

  4. Kelabang's Blog mengatakan:

    Terima kasih atas dukungannya.

  5. cenya95 mengatakan:

    mimpi basah jadinya… dunk :mrgreen:
    salam superhangat

  6. Kelabang's Blog mengatakan:

    He.. He..
    Salam hangat juga sob..

  7. wkwkwkw… saya buat tulisan yang penting ada kata SMP.. :lol:

    btw,.. judulnya hebat. semoga dalam urutan pertama dalam pencarian …

    Trimakasih banyak turut menyemarakkan gerakan SEO positif Anak SMP..

  8. yusrond mengatakan:

    smoga cepet terselesaikan . sukses ya mas.. :)

  9. Kelabang's Blog mengatakan:

    Amien..
    Makasih udah berkunjung kemari.

  10. nandini mengatakan:

    judulnya kontroversial.. :D

  11. Kelabang's Blog mengatakan:

    He.. He.. Emang Sengaja.

  12. saipuddin mengatakan:

    saya mendukung sekali, dan ini sangat membantu pelajar kita.

  13. Kelabang's Blog mengatakan:

    Terima kasih sobat, atas dukungannya.

  14. fitr4y mengatakan:

    Mau banget kelabang …

    Tapi bukannya om wordpress gak suka kalo kita ikut seo ??

    • fitr4y mengatakan:

      sorry kelabang, q baru baca n telat ternyata ,,,

      o ya, aku masih mau tau jawabbannya, karna kalo gak salah pengguna wordpress gak boleh ikut seo, bisa- bisa blognya di hapus,, bener gak sih ???

      trimakasih y ..

  15. Kelabang's Blog mengatakan:

    Nggak tahu juga sih, aku cuma ikut2an aja.

  16. Deni Andriana mengatakan:

    keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

  17. Kelabang's Blog mengatakan:

    Mari, dan tetap semangat..

  18. zankjex mengatakan:

    wah judulnya bisa menipu orang-orang yang lagi mencari konten negatif… :)

    maju terus gerakan SEO Positif

  19. z4nx mengatakan:

    saya udah melanjutkan ..
    tapi keyword yang dibidik belum masuk 10 besar..
    maklum gak sekolah seo

  20. Kelabang's Blog mengatakan:

    Nggak apa2 sob, malah aku nggak tahu kalau itu SEO, yang penting ikut berpartisipasi.

  21. susiloadysaputro mengatakan:

    Wah uda ada ya artikelnya…jadi dapet 2 ya mas..hehe

  22. asepsaiba mengatakan:

    Cool! Keren idenya!

  23. teguhhw mengatakan:

    mlm pulsa.kadang-kadang ngeri meliat internet semua terlalu fulgar tentang anak smp yang bugil takutnya berimbas sama ponaan,atau anak kita.saya senang bila anda yang berniat baik mengurangi key work dengan seo positif bagi anak smp.saya dukung.trima kasih.www.klubleadermlm.co.cc

  24. Kelabang's Blog mengatakan:

    Terima kasih atas dukungannya sob.

  25. Sheron Zagroba mengatakan:

    What a brilliant blog. I splurge hours on the internet evaluation blogs, more or less tons of out of the ordinary subjects. I like firstly give reputationto whoever formed your website and secondly to you for writing what i know how to just describe as an significantpost. I honestly believe there is a skillfulness to writing articles that simply a few posses and frankly you have it. The blend of informative and quality content is beyond doubt exceptionally uncommon with the big quantity of blogs on the internet.

  26. Shalon Twyford mengatakan:

    Great article. Waiting for more.

  27. KOE TAE GANG KTG mengatakan:

    ya namanya kemajuan jaman ya begi lah adanya

  28. zynga poker chips mengatakan:

    i may not have said this was outstanding a handful of years back and yet it is crazy the way time adjusts the manner in which you perceive distinct creative ideas, many thanks with regard to the article it is nice to read some thing sensible now and then instead of the ordinary rubbish mascarading as blogs on the net

  29. Emory Leavens mengatakan:

    great web site u have here btw

  30. diet pill mengatakan:

    Would you be fascinated about exchanging hyperlinks?

  31. low self confidence mengatakan:

    Another great article!

  32. First-class article indeed. I’ve been waiting for this update

  33. bold laurel library mengatakan:

    This is getting a bit more subjective, but I much prefer the Zune Marketplace. The interface is colorful, has more flair, and some cool features like ‘Mixview’ that let you quickly see related albums, songs, or other users related to what you’re listening to. Clicking on one of those will center on that item, and another set of “neighbors” will come into view, allowing you to navigate around exploring by similar artists, songs, or users. Speaking of users, the Zune “Social” is also great fun, letting you find others with shared tastes and becoming friends with them. You then can listen to a playlist created based on an amalgamation of what all your friends are listening to, which is also enjoyable. Those concerned with privacy will be relieved to know you can prevent the public from seeing your personal listening habits if you so choose.

  34. Delaine Bhaskar mengatakan:

    Hey. Something about your website can make it take off most the page, and that i know a couple of my pals are experiencing similiar issues. I think the problem is becuase of the browser I will be using, but I am not sure. Is anyone else reading this blog having any issues that way?

  35. Detra Schwall mengatakan:

    Good day I found your current web site on internet and We are amazed by qaulity of your content I will continue reading and also subscripe to your your internet site!

  36. osobisty blog mengatakan:

    When i actually like whatever you submit here. Really useful in addition to smart. Just one problem though. I’m running Opera having Debian in addition to elements of this present structure portions undoubtedly are a very little wonky. When i understand it’s an excellent standard established. Yet it’s an issue to help keep in mind. When i hope so it will guide in addition to continue to keep up the top excellent publishing.

  37. darmowe ogloszenia uk mengatakan:

    Would love to incessantly get updated outstanding web site! .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: