Galery Desaku


Ilalang Tanjung Medang.jpg
Ilalang sejauh mata memandang

At-Taqwim TanjungSamak.jpg
Masjid At-Taqwim Pasar TanjungSamak

Pulau Menggung TanjungSamak.jpg
Panorama yang selalu kunikmati, Pulau Menggung

Jembatan TanjungSamak.jpg

Pelabuhan TanjungSamak.jpg

Pakis dan senduduk TanjungSamak.jpg
Tanaman Pakis Dan Senduduk, pemandangan umum di Tanjung Samak

Jalan sepi Tanjung Samak.jpg

Persimpangan Tanjung Samak.jpg

Kebun Tanjung Samak.jpg
Kebun kelapa

Pokok Betak2 Tanjung Samak.jpg
Ini orang Melayu cakap namanya pohon Betak2

Jembatan cinta TanjungSamak by Zulfa.jpg
Ujung jembatan dekat pelabuhan

Ujung Jembat TanjungSamak.jpg

Posted by Wordmobi

About these ads
Comments
41 Responses to “Galery Desaku”
  1. dekat pantai ya Mas Zulfa…?

    banyak kelapa sawit nggak disana?

  2. Kelabang's Blog mengatakan:

    Iya nih, dekat pantai, aku malahan tinggalnya di atas pantai, jadi halaman belakang rumahku berupa selat/laut.
    Kelapa sawit cuma ada sedikit, yang banyak di Riau Daratan, sedangkan aku tinggal di daerah kepulauan.

  3. Saipuddin mengatakan:

    panorama yang bagus, indah, segar, dan Dapat selalu memancing.

  4. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    masjidnya keren … semoga gak sepi ya …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  5. orange float mengatakan:

    kayaknya asyik tuh nyantai di ujung jembatan pelabuhan asal jangan nyemplung aja ntar ngak bisa balik lagi ;)

  6. penghuni60 mengatakan:

    WAAH, indahnya,,,!

  7. Kelabang's Blog mengatakan:

    Yupz,begitulah..

  8. Pendar Bintang mengatakan:

    Bikin sirik..kpn2 mau pasang juga gallery desaku, he hehe

  9. yayan mengatakan:

    mantep euy,, indah bener…

    damai yak keknya disana, gak kayak jakarta yang penuh kemacetan.. hiks…

  10. fitr4y mengatakan:

    Asik, kamu jadi anak laut donk ..

  11. Fir'aun NgebLoG mengatakan:

    Mantab bgt tuch jepretannya…!
    jadi pengen dijepret juga euy :D hehehe

  12. SITI FATIMAH AHMAD mengatakan:

    Assalaalu’alaikum Mas Zulfa…

    Indah niah pemandangan di kampung sana. Menatap langit senja melabuh tirai malamnya pasti amat mengasyikkan. Saya pernah melihat pemandangan yang indah itu semasa bertandang ke kampung teman yang letaknya di tepi pantai.

    Foto2nya keren2 mas. saya menyukai foto poko betak2 itu. lain dari yang lain. Takjub dengan keindahan lukisan alam Allah ini. Subhanallah. tahniah, jepretannya mengkagumkan. Apakah foro2 ini diambil oleh yang amatur atau profesiaonal mas ?

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak. :D

    • Kelabang's Blog mengatakan:

      Wa’alaikumussalam..
      Dimanapun tempatnya, pasti ada keindahan2 di sana. Cuma, bisakah kita menyadari dan menikmatinya..
      Ini hanyalah foto amatir aja koq, pakai kamera hape..

  13. ThomasSabo mengatakan:

    It’s the very thing i want to catch. Thanks!————————————-
    That’s wonderful, just keep it up.

  14. sedjatee mengatakan:

    sebuah desa yang permai
    indah sawahnya, indah pantainya
    sangat nyaman untuk tinggal disana
    salam sukses semoga betah..

    sedj

    • Kelabang's Blog mengatakan:

      Amien..
      Betah tak betah harus betah, karena di sinilah semua saudaraku berada.
      Di sini yang enak suasana pantainya, kalau pantainya sendiri berupa lumpur, dan disini pun gak ada sawahnya.

  15. genksukasuka mengatakan:

    wow..
    jdi inget kampung..nh
    lam kna..l yh

  16. mimpi-pribumi mengatakan:

    saya suka beberapa fotonya, terutama foto di jembatan menjelang matahari terbenam.
    siluet yang dihasilkan sungguh indah!!

    tetapi sepertinya alam desa-mu belum sepenuhnya tersentuh…
    semoga saja ada anak negeri yang peduli pada potensi yang masih tersembunyi…..
    asal bijak dalam berkarya, kelesetarian alam insya allah selalu terjaga…

  17. Kelabang's Blog mengatakan:

    Emang belum semuanya tersentuh, tapi itu hanya soal waktu sob..

  18. susiloadysaputro mengatakan:

    kalo kampung saya, sawah tok isinya mas..hehe

  19. Mazz mengatakan:

    Mas kuliner nya jg di ekspose uga ya..

  20. Kelabang's Blog mengatakan:

    Kalau soal kuliner sepertinya gak ada yang benar2 khas, soalnya desa kami termasuk desa baru, sekitar zaman penjajahan baru ada.

  21. kombi tamir mengatakan:

    Thank you for the article, it was nice to learn something. :))

  22. nafie mengatakan:

    pengen cpt2 pulang kampung ne

  23. Anonymous mengatakan:

    maz ,, fotony tmbah’n lg dong,,,
    simpang parit lajar di foto jg yach,,,,
    by:cah samak

  24. arif mengatakan:

    mas zulfa,,,rumah terindah setanjungsamak gk di upload to,,
    rumh saya mksudy,,hahaha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: