Kiat Sukses Membuat Aksesoris Wanita Untuk Usaha


Perhiasan Wanita identik dengan keindahan dan ini disadari betul oleh kaum perempuan yang senang mengoleksi dan menggunakan perhiasan sebagai asesoris tambahan yang membuat penampilan menjadi cantik. Oleh sebab itu banyak pengrajin/pengusaha yng melirik usaha perhiasan sebagai peluang bisnis Girls Jewellery yang cukup potensial. Nah bagaimanakah kiatnya agar seorang yang ingin usaha membuat perhiasan / Girls Jewellery tetap eksis dalam bisnisnya dan mampu bersaing dengan para pengusaha lainnya.

1.Rajin dan tekun dalam berkreatif di setiap produk Perhiasan Wanita yang dihasilkan. Selalu kembangkan ide dari sumber manapun yang bisa dijadikan pengembangan model dari perhiasan yang anda buat.
2. Jadi diri sendiri. Setiap orang punya ciri khas dari Model Cincin, Model Perhiasan & Cincin Perhiasan , sehingga pasti berbeda dengan karya orang lain. Konsumen akan bisa membedakan antara karya satu orang dengan karya lainnya.
3. Tidak menganggap sesama pengrajin Model Cincin, Model Perhiasan & Cincin Perhiasan permata sebagai saingan, tapi menjadi sarana untuk mendiskusikan karya yang lebih baik lagi.
4. Dalam mengerjakan kalung, gelang, bros atau Batu Perhiasan & Batu Cincin, benar-benar harus tekun. Jika tidak sabar, maka kalung yang dihasilkannya tidak cantik.
5. Menjaga kepuasan pelanggan, dengan selalu menggunakan bahan-bahan asli dalam karya-karyanya. Jangan membohongi pelanggan dengan menyisipkan permata palsu.
6. Menjaga hubungan dengan pelanggan. Ini penting untuk membangun citra atau pun sebagai relasi bisnis yang sekaligus menjadi “ marketing”.
7. Mengenal dan mengetahui selera masing-masing pelanggannya(contoh mengetahui Batu Perhiasan & Batu Cincin yang di gemari pelanggan), sehingga bisa memberikan yang diinginkan oleh setiap pelanggan.
8. Harga bersaing yang sesuai dengan kualitas barang.

Sumber: 88DB.com

Comments
5 Responses to “Kiat Sukses Membuat Aksesoris Wanita Untuk Usaha”
  1. lukmanjack mengatakan:

    Setuju bro,hilangkan persaingan dan ganti dengan diskusi!Itu akan memajukan usaha.Nice post.

  2. fajarnugroho mengatakan:

    mantabz… tips2 seprti ini perlu ditularkan kepada orang lain terutama mereka yang berusaha dlm bidang ini..

  3. Betul sekali, kita harus bisa ber kreatif untuk membuat aksesoris wanita sendiri supaya bisa menembus pasar ekspor Grosir Aksesoris Wanita Korea

  4. ferhat mengatakan:

    info penerima hasil kerajinan aksesorisnya ya…jadi supaya lengkap stlh membuat bisa kia jual… tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: