8 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia


Berikut ini adalah daftar pekerjaan alternatif yang bisa sobat coba, pasti sobat nggak percaya, tetapi ini beneran ada sob!

1.Penguji Bau
1228363p.jpg

Merasa punya hidung super sensitif?
Coba menjadi penguji bau. Orang dengan pekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkan dari deodoran berbau tak sedap, he.. he.. yang pake deodoran banyak lagi.

2.Seniman siul
02.jpg

Daripada bakat bersiul Anda terbuang sia-sia untuk wanita yang mengabaikannya, lebih baik Anda menjadi seorang seniman. Seniman siul seperti Hary Brady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyak orang dengan siulannya, wow ada yang bisa ?

3.Pengontrol keriput

Saat Anda membeli sepatu baru, kagumi kemulusannya. Seseorang di luar sana telah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlah yang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual, mirip tukang sol sepatu ya sob?

4.Penguji Mebel
getty_sofa.jpg

Duduk bermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang halal. Tugas penguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap hari. weleh2 semua orang bisa kok he.. he.. he.. he..

5.Penguji makanan hewan

Karena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka, dibutuhkan manusia untuk mewakili. Penguji makanan hewan harus mencicipi ‘resep’ baru dan mengomentari kelembutan dan rasanya, wah kalo ini nggak tau deh sob!

6.Pengendus tisu toilet

Jika tisu berlabel ‘tanpa aroma’, maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Maka pengendus tisu toilet dipekerjakan untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi, hmm pekerjaan yg hebat! wkwkwk

7.Tukang tidur profesional
deep-sleep-af.jpg

Selalu ada pekerjaan bagi semua orang, bahkan untuk tukang tidur sekalipun. Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yang dibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur, termasuk ngorok nggak tuh? he.. he..

8.Penguji perosotan kolam renang

Cuma suka bermain-main? Anda bisa mendapat gaji hanya dengan meluncur di perosotan kolam renang sepanjang hari. Jangan anggap enteng, Anda harus menjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagi anak kecil sekalipun, wah asyik nih geli2 he.. he..

Sekian dan terimakasih sob!

Sumber: artikel bebasku

Comments
8 Responses to “8 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia”
  1. hehehe….baru tahu ternyata ada pekerjaan yang seaneh itu yaaa…..Dunia emang penuh keanehan……Salam kenal dan persahabatan dari Kalimantan…..

  2. erwinaziz mengatakan:

    boleh di coba, yang aneh-aneh:mrgreen:

  3. Aniezt mengatakan:

    memang aneh, semoga yang menjalanin tidak ikut aneh, hehe🙂

  4. kalabang mengatakan:

    Yang penting khan halal.. Betul.. Betul.. Betul..

  5. satu kata mengatakan:

    memang aneh bos
    tapi itu yang namaY kerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: