Kelas Gaduh, Guru Minta Ganti Setengah Juta Dollar Lebih


bullhorn.gif

Seorang guru di Australia meminta ganti rugi sebesar 750.000 dollar sebagai kompensasi atas cederanya pangkal tenggorokan saat mengajar. Guru yang bernama Miss Valissa Bauer itu berteriak agar murid-muridnya berhenti membuat kegaduhan.

Klaim yang diajukan oleh guru yang berusia 39 tahun kepada pemerintahan wilayah Queensland ini merupakan kejadian yang pertama kalinya di dunia. Dalam salah satu pernyataan klaimnya, Miss Bauer mendapat kerusakan vokal permanen akibat sekolah tempatnya mengajar tidak menyediakan asisten di kelas.

Miss Bauer juga menyesalkan pihak sekolah yang tidak memiliki cukup staf untuk mengawasi banyaknya murid. Dan ia juga mengatakan mendapat pelatihan yang kurang untuk mencegah terjadinya cedera.

Kelas yang diajar oleh Miss Bauer berisi sekitar 31 anak dengan kelainan fisik, seperti anak yang menderita diabetes sehingga bergantung pada suntikan insulin, dua anak autis, seorang anak penderita kelainan jantung, dan beberapa anak yang menderita kondisi yang dikenal sebagai Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Menurut laporan Sunday Mail, uang sebesar $750.000 tersebut sebagai ganti rugi atas terjadinya cedera akibat kelalaian sekolah, serta pelanggaran terhadap kontrak kerja.

Sumber: Majalah Duit

Comments
9 Responses to “Kelas Gaduh, Guru Minta Ganti Setengah Juta Dollar Lebih”
  1. sedjatee mengatakan:

    mudah-mudahan guru begituan gak ngajar di indonesia
    bisa bangkrut sekolahnya./.
    salam sukses..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  2. kenapa ga di rundingkan dgn pihak sekolah, gitu kan yg rugi dia sendiri, sampai hilang suaranya….

  3. 'Ne mengatakan:

    lagian udah tahu isinya orang gangguan semua masih aja di teriakin ya jelas di cuekin ya hehe, mendingan langsung keluar dan minta pertolongan untuk mengatasi bersama..

  4. pelintas batas mengatakan:

    hihi…, ada ada ajah

  5. alief mengatakan:

    itu kalo di indonesa udah bakalan kayak apa ya?

  6. ai mengatakan:

    wew…itu emg kesalahan pihak sekolah.. sudah tau murid2nya penyandang cacat gitu masa dibiarin 1 guru 31 murid …ckckkkc

    minimal tuh 3 guru utk 30 murid

  7. asmarantaka mengatakan:

    wahh..guru yg matre…wkwkkwkwkkw:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: