Bisnis Bukan Online Yang Murah Meriah Dan Mudah


Ini dia bisnis yang menurut admin murah dan meriah:

1. Bisnis jual pulsa elektronik.
3819876458_b074cf15d6.jpg

Banyak banget tuh sekarang…
Mulai dari yang dijalankan online maupun offline dengan buka toko. Tapi kalau menurut saya pribadi, yang dijalankan online (dengan web blog gratisan tentunya hehe) akan jauh lebih mudah dan optimal.
Kenapa?
Karena dengan dijalankan online berarti bisa lebih meminimalkan biaya sewa tempat dan buat lemari untuk display misalnya😉.
Kalaupun sedang tidak online karena sedang sibuk mengerjakan pekerjaan kantor yang setumpuk pun, order tetap bisa masuk melalui sms di hand phone kita😉.

Pada bisnis pulsa ini besarnya modalnya pun bisa diatur…
tergantung paket penjualan mana yang ingin kita ambil, up to your budget😉.

2. Bisnis penjualan makanan.
62543321_1-Kerupuk-Kennie-.jpg

Ini maksudnya kira sebagai penjual ya bukan sebagai produsennya (kan ingin yang hemat waktu ;p)… Kita bisa menjual makanan sebagai broker atau penjual langsung dengan cara beli putus dan kita jajakan sendiri.

Yang lagi in sekarang ini adalah menjual aneka snack kering dalam ukuran 100 gram yang kemudian diberi label stiker yang cantik.

Di sekolah anak saya laku keras nih jualan kue kering begini… Malah akhirnya ada yang beli banyak ke teman saya itu… untuk kemudian di jual lagi…
wah hebat, berarti teman saya itu reseller yang jadi reseller juga kan.

Ada juga yang menempel price list harga aneka cake, roti dan jajanan pasar…
Disertai tulisan, pemesanan dapat menghubungi: ……
Nah, padahal yang memasang iklan di kantin tersebut tidak bisa bikin kue… Dia hanya menjualkan saja… dan ternyata “dagangannya” tersebut laku keras di lingkungan sekolah…
dipesan untuk pengajian atau arisan ibu-ibu, untuk cake ultah anak-anak dan acara-acara sekolah hehehe. Asik ya, gak perlu berlama-lama buat kuenya…… tapi tetap bisa berbisnis dengan jalan menjualkannya😉

3. Bisnis memberi les privat
les+lukis+kanvas+rio+s.jpg

Ini salah satu bisnis yang menarik perhatian saya pribadi, karena…modalnya yang benar-benarkecil… Karena “hanya” bermodalkan keahlian kita yang kemudian diajarkan kepada orang lain…

keahlian apaaaa saja, keahlian memasak, bermain piano, menyulam, menggambar/ melukis dll.

Kalaupun ada investasi, mungkin sifatnya sesekali yaitu untuk membeli bacaan atau sesekali mengikuti seminar-seminar untuk meng -up grade ilmu kita atau mengetahui trend-trend terbaru.

Jangan berpikir les privat ini hanya dapat dilakukan ibu/bapak guru les privat pelajaran sekolah kepada anak-anak kita saja lho.

Les privat itu juga bisa termasuk, menjadi instruktur senam, membuka kelas les memasak, memberi kursus menyulam pita.

Tetangga dekat rumah saya membuka les melukis di rumahnya… tempatnya di ruang tamunya….dan waktunya bebas kapan saja, disesuaikan saja dengan jam “kerja”nya untuk mengurus urusan rumah tangga😉.

Mula-mula dari bisnis rumahan, siapa tahu nantinya punya sekolah melukis kan??

Sumber: Komunitas BundaInBiz

Comments
4 Responses to “Bisnis Bukan Online Yang Murah Meriah Dan Mudah”
  1. di daerahku jg banyak bisnis2 seperti itu:mrgreen:

  2. konekkita mengatakan:

    doeloe, waktu sma, aku juga pernah ikut les privat melukis dan main gitar …
    wow, guru itu laris manis karena harganya ekonomis tapi tetap profesional

  3. faza mengatakan:

    nice………………………………….^_^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: