Tas Dari Karung Beras, Kenapa Tidak?


g100719acaberawit.jpg

Tak sedikit karung beras bekas pakai berakhir di tempat sampah. Namun benda tersebut ternyata bisa disulap menjadi aneka tas yang cantik. Tas-tas tersebut adalah hasil kerajinan tangan Prasetiyo Hari yang membuka usahanya di Badung, Bali.

Perihal kualitas tas, tak perlu diragukan meski terlihat tipis. “Dari tasnya sendiri untuk 25 kilogram saja kuat, apalagi bawaan manusia tidak mungkin sampai 25 kilogram,” jelas Prasetiyo Hari saat dijumpai SCTV, belum lama ini.

Peluang Pulau Dewata sebagai daerah pemasaran wisata, baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara, tak henti-hentinya melahirkan produk kreatif yang baru dan unik. Jenis tas pun bermacam-
macam. Prasetiyo membuat corak menggunakan manik-manik di permukaan tas.

Meski jenis tas beragam, Prasetiyo mengatakan tak menutup kemungkinan bagi pembeli memilih bentuk tas desain sendiri. Ada pula merek beras masih tercantum di tas tersebut. Tas baru dengan merek beras, sepertinya tak masalah. Tertarik? (AIS)

Sumber: Liputan6.com

Comments
2 Responses to “Tas Dari Karung Beras, Kenapa Tidak?”
  1. dudin sahudin mengatakan:

    It’s great creation and good opportunity. Saya punya karung goni ukuran 1 ton buatan Kanada kuat dan elastis saat ini ada 1000 buah kalo ada yang minat untuk kerajinan or kerjasama dengan saya juga boleh or mau dibeli boleh juga. Salam: Dudin Sahudin 0818 148585

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: