PHK Bukan Berarti Kiamat


g090131bphk.jpg

Pemutusan hubungan kerja (PHK) bukan berarti habis segala-galanya. Selalu ada jalan keluar bagi yang mau berusaha. Pasalnya sumber penghasilan tidak hanya ada di kantor atau perusahaan. Nafkah dapat dicari dengan jalan wirausaha.

Namun menjadi wirausahawan di saat krisis ekonomi semacam ini tentu memiliki tantangan tersendiri. Namun sekali lagi, kerja keras diiringi doa akan membuahkan hasil manis. Hal inilah yang dialami Budi Santoso setelah dipecat dari tempatnya bekerja.

Budi berhasil menjadi pelukis yang handal. Awalnya kemampuan melukis tidak Budi miliki. Namun semangat tetap bangkit menjadi pendorong Budi. Hasilnya, dia menjadi salah satu pelukis yang diperhitungkan di Solo. Karyanya mampu menghidupi keluarga.

Contoh sukses lainnya adalah Waryono. Pria yang berprofesi sebagai office boy ini berhasil menjadi wirausaha. Waryono membuka usaha tanaman hias dan warung makan. Waryono berpesan agar jangan menyerah karena selalu ada jalan.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

Sumber: Liputan6

Comments
2 Responses to “PHK Bukan Berarti Kiamat”
  1. sy jg pernah merasakan kena PHK. awalnya kaget, stress, tp untungnya ga terlalu serius aku memikirkan. setelah itu baru mendapatkan kerjaan yg lebih bagus. Tuhan telah memberikan yg terbaik atas buah kesabaranku…:mrgreen:

  2. Kelabang's Blog mengatakan:

    Syukurlah kalau begitu, pasti susah ya kerja di negeri orang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: