Humor: Orang Baru Di Sini


7754901.GIF

Pada suatu hari tersebutlah dua orang mabuk yang sedang ngobrol bersama temannya yang juga sedang mabuk.

Mabuk1 : Mabuk2 mau tanya nih, sekarang siang apa malam yah?
Mabuk2 : liat aja diatas bulan apa matahari.
Mabuk1 : saya pikir sih itu bulan …
Mabuk2 : bukan itu bukan bulan tapi matahari.
Mabuk1 : ah bulan
Mabuk2 : ah Matahari
Mabuk1 : Gini aja deh khan kita lagi mabuk jadi kita tanya saja nanti sama orang yang lewat gimana …
Mabuk2 : ok setuju …

Tak lama kemudian datanglah seorang pejalan kaki yang melintas di depan kedua orang mabuk tsb.
Mabuk1 : Mas, numpang nanya nih menurut mas diatas itu bulan apa matahari yah?
Jawab pejalan kaki : eh … eh … saya kurang tau yah, saya orang baru di sini ? …

Sumber: Slowbos

Comments
One Response to “Humor: Orang Baru Di Sini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: