Benarkah Presiden Soekarno Lahir Di Surabaya?


SURABAYA (SINDO) – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya meyakini Presiden RI pertama Soekarno lahir di Kota Surabaya,bukan di Blitar seperti yang tertulis dalam naskah sejarah Indonesia selama ini. Keyakinan itu didasari fakta yang terungkap dari seminar ”Pelurusan Sejarah Soekarno” di Balai Pemuda, Surabaya, kemarin. Atas fakta baru tersebut,Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono berencana mengirim surat … Baca lebih lanjut

Umat Islam Harus Bangkit Dalam Bidang Ekonomi


MALANG (SINDO) – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan bahwa umat Islam dan masyarakat Indonesia harus mulai bangkit menggali potensi ekonomi umat agar rakyat Indonesia sejahtera. Menurut dia, titik lemah Indonesia saat ini terletak di bidang ekonomi yang belum mampu menyejahterakan masyarakat secara luas dan merata. Menurut Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu, hal … Baca lebih lanjut

Anak SMP Bugil


Saat itu aku lagi bosen, lalu jalan2 sore, eh kebetulan lewat rumahnya Bang Red , ya udah sekalian mampir. Rupanya ada acara yang bertemakan: SEO Anak SMP. Acara ini bertujuan menyemarakkan kampanya SEO positif yang di galang oleh blog ADIBOWO . Usut punya usut, rupanya kampanye ini bertujuan untuk membersihkan keyword anak SMP, yang sudah … Baca lebih lanjut

Macam2 Waralaba


Menurut International Franchise Association, secara umum terdapat beberapa bentuk format bisnis waralaba: 1. Unit franchising 2. Area development franchising 3. Subfranchising 4. Conversion or affiliation franchising 5. Nontraditional franchising Unit Franchising Bentuk waralaba ini adalah yang paling umum. Dalam unit franchise, pewaralaba memberikan hak kepada terwaralaba untuk menjalankan sejumlah satu (single) bisnis waralabanya dalam lokasi/daerah … Baca lebih lanjut

Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek


Berita yang ditemukan lewat paman google ini benar-benar bikin ngakak lho. Memang penipuan memang marak dimana-mana dan korbannya bisa dari segala kalangan. Kalangan atas maupun bawah sering menjadi korban penipuan, cowok maupun cewek tidak pandang bulu. Belakangan ini penipuan dengan memakai wanita cantik semakin marak. Seperti penipuan yang dialami oleh seorang tukang ojek yang pelakunya … Baca lebih lanjut

Resensi Buku: 100 Great Business Ideas


Sumber: Tempo Interaktif Peresensi: Dian R. Basuki Penulis: Emily Ross, Angus Holland Terbit : Maret 2009 Penerbit: Hikmah ISBN: 978-979-114-253-3 Halaman: 344 Apa jawaban Anda bila diajukan pertanyaan seperti ini: Mana yang lebih Anda sukai, ide yang hebat atau orang yang hebat? Sebelum menjawab pertanyaan ini, marilah kita telusuri kisah-kisah bisnis yang diceritakan Ross dan … Baca lebih lanjut

Ku Benci Istriku…. Akan Meninggalkan….


Oleh: Elha | Kompasiana Dibalik kecantikannya, dibayang-bayang senyum yang senantiasa menghias wajahnya, di dalam keramahan dan humorisnya, tersimpan sesuatu. My wife is the mistery woman. Realy …. Cerdas…? Tentu saja, dia selalu menjadi yang terbaik dalam setiap pendidikan. Dia juga rujukan dalam persahabatan dan tentu saja seorang Wanita Karier yang cukup sukses. Tapi, aku tak … Baca lebih lanjut