Inilah Dokter Yang Gemar Berbisnis


MUSLIM-BABY.gif

Bakat berbisnis dokter yang bernama lengkap Martina Sylviarini ini, kian terlihat ketika ia mendirikan Moeslem Baby School tahun 2006 silam di kota Malang, Jawa Timur. Sekolah baby muslim itu, terus berkembang, hingga belum lama ini berekspansi dengan pola franchise.

Vivi – begitu lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang disapa, mendirikan Moeslem Baby School sejurus dengan kecintaannya akan dunia anak-anak serta sebuah tujuan mulia untuk mempersiapkan generasi bangsa yang terbaik. “ Saya mencintai dunia anak-anak dan saya ingin ada satu sekolah yang betul-betul memperhatikan tumbuh kembang anak secara holistik tidak hanya dari sisi pendidikan tetapi juga secara medisnya,” pungkas ibu tiga anak ini.

Sebagai seorang dokter, dirinya mengatakan, dokter juga harus bisa berbisnis karena bila tidak memiliki kemampuan menjual maka tidak bisa mendapatkan pasien. Berbisnis dengan mendirikan Moeslim Baby School, dikatakan sebagi seni berbisnis.

Dokter kelahiran Malang tahun 1979 , sudah memiliki bakat berbisnis sejak kecil. “Saya suka bisnis, dari sekolah dasar dengan menjual apa saja ke teman-teman saya. Saya rasa bisnis itu ada gunanya,” ceritanya.

Membangun sebuah Moeslem Baby School ada sebuah tantangan baginya. Tetapi sebesar atau sekecil apapun tantangannya, kalau dasarnya sudah suka dengan bidang bisnis itu apapupun akan terasa mudah.(Alan Jehunat).

Sumber: Majalah Info Franchise

Comments
2 Responses to “Inilah Dokter Yang Gemar Berbisnis”
  1. Moeslem Baby School…. untuk anak usia berapa tahun ya…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: