Aneh! Shooting Adegan Sex, Tapi Tetap Puasa


jenny.jpg

Ada saja tingkah artis ini, Shooting Adegan Panas kok tetap puasa, ya gak ada gunanya.
Jenny Cortez yang terkenal berani berperan buka-bukaan di bulan ramadhan ini harus menjalani puasa dengan dibumbui adegan Seks.

Kok bisa ya?
Ya itulah Jenny, katanya sih demi profesi dan profesional. Film Jenny Cortez yang terdapat adegan panas ini berjudul Pengakuan Seorang Pelacur. Menurut Jenny, beradegan panas hanyalah tuntutan profesi yang harus dilakoni secara profesional termasuk adegan seks di bulan puasa.

Dalam shooting film tersebut Jenny di haruskan beradegan seks di siang hari, menurut pengakuannya walaupun beradegan di siang hari dia akan tetap puasa, karena ini merupakan hari pertama puasa jadi sayang banget.

Bahkan dia sempat mendalil kualitas puasa itu hanya diketahui oleh Sang Khalik dan katanya ini lebih ke niat saja. Karena puasa itu kan hanya kita sama Allah yang tahu.

He he he
terserah mbak Jenny aja deh

Sumber: Blog Inspiration

Comments
11 Responses to “Aneh! Shooting Adegan Sex, Tapi Tetap Puasa”
  1. advertiyha mengatakan:

    mendingan minum es teh mbak..mbak.. hhihi…๐Ÿ™‚

  2. pendarbintang mengatakan:

    Hi hi hi hi

    Mendingan makan mie ayam dech…he he he

  3. Sugeng mengatakan:

    Yang penting bisa jawab dan ngeles meski jawaban nya itu membuat kita senyum2 kecut.๐Ÿ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Dakwah Ahlussunnah mengatakan:

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada Anda..Amin

  5. Kelabang's Blog mengatakan:

    Amien… Ya Robbal ‘Alamin…
    Terima kasih atas doanya…

  6. sithole mengatakan:

    makin ga jelas … kiamat sudah dekat!
    salam kenal

  7. Kelabang's Blog mengatakan:

    Emang kiamat sudah dekat.
    Salam kenal juga, makasih udah mampir..

  8. Asop mengatakan:

    Sama!! SAya juga merasa heran! Kok bisa dengan adegan gitu tetep puasa ya?
    Yah, biarkanlah Allah yang menilai.๐Ÿ˜‰

  9. hot mengatakan:

    selamat berpuasa…

  10. Kelabang's Blog mengatakan:

    Selamat menjalankan ibadah puasa juga sob..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: