Mau Hadiah Rp 9 Milyar? Bugil Di Depan Obama, Berani?


obamatoplesshawaii.jpg

Beginilah jadinya bila orang kaya iseng, kebanyakan duit bingung mau diapakan, itulah si milyader Alki David yang kaya raya, dengan sesumbar berucap bagi siapa saja yang berani menghadap Presiden Amerika Serikat Barrack Obama tanpa sehelai benangpun alias bugil polos akan diberikan hadiah sebesar 1 juta dollar atau senilai dengan Rp 9 Miliar Rupiah.

Sebelumnya angka yang ditawarkan lebih kecil yaitu 100 ribu dollar, namun karena tidak ada peminat akhirnya dinaikan 10 kali lipat.

alki-greece.jpg
Alki David, Bilioner nyeleneh

Dikutip ruanghati.com dari Kontan menyebutkan sang miliarder akan memberikan uangnya jika ada orang yang berani dan berhasil tampil di depan Obama dalam kondisi telanjang dengan tulisan Battlecam di dadanya.

Adegan tersbeut akan difilmkan dan di upload di situs Battlecam. Ini merupakan situs populer di mana pengunjung bisa meng-upload video miliknya sendiri. “Banyak orang yang berpikir kalau angka US$ 100 ribu terlampau sedikit. Uang US$ 1 juta saya rasa cukup menantang dan akan menarik minat masyarakat,” jelas David.

Siapa berani telanjang bulat di depan Obama?
Hadiahnya 9 Miliar loh.

Selain itu, David menambahkan, biaya pengacara dan denda juga akan diperhitungkan. Dia mengaku, saat ini sudah dikontak oleh sekitar 150 hingga 160 pelamar serius untuk aksi tersebut. “Saya sangat ingin melihat tantangan ini berhasil. Saya rasa akan ada orang yang berhasil atau berusaha agar dapat berhasil,” jelasnya.

Ketika ditanya alasan mengapa dia memilih Obama sebagai korban, David menjawab karena pencapaian kinerja Obama yang kurang memuaskan secara global. “Saya tidak memiliki alasan apapun terhadap Obama. Saya rasa dia orang yang hebat. Dia hanya menjadi Presiden pada saat yang salah,” tegasnya.

Sumber: DUNIA PANAS

Comments
19 Responses to “Mau Hadiah Rp 9 Milyar? Bugil Di Depan Obama, Berani?”
  1. ternyata banyak juga peminatnya😆

  2. zankjex mengatakan:

    coba kalau di indonesia adain acara telanjang seperti itu…

  3. fitr4y mengatakan:

    Kita tunggu siapa pemenang’a …

  4. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    wahahahaha… tuh orang dapat teguran gak dari obama??…

    salam akrab dari buurng hantu…

  5. kodokz mengatakan:

    doh.. typo
    “yakin bukan hanya depan Obama???,
    mungkin saja kan …depan media juga”…😆

  6. Mentol Bulat mengatakan:

    Orang Yahudi apa pun berani buat… kita orang timur ada batas sosial jugakkk

  7. susiloadysaputro mengatakan:

    wah wah..kurang kerjaan banget yah, hahaha..mending tu buat anak-anak di somalia atau dinegara miskin lainnya…

  8. Kelabang's Blog mengatakan:

    Itu namanya orang kaya yang nggak peduli sama kesusahan orang lain.

  9. fdn mengatakan:

    wah macem-macem aja tuh orang, coba suruh bugil di depanku aja di jamin cepet dapet duitnya, tapi banyak juga yang daftar yah, salm kenal

  10. Planet Reath mengatakan:

    pasti bakal heboh dah!!

  11. sedjatee mengatakan:

    kalo bugil di depan presiden indonesia
    hadiahnya berapa Kang?
    hehe.. kali aja ada yang minat, hehehe…
    salam sukses..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: