Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek


Berita yang ditemukan lewat paman google ini benar-benar bikin ngakak lho. Memang penipuan memang marak dimana-mana dan korbannya bisa dari segala kalangan. Kalangan atas maupun bawah sering menjadi korban penipuan, cowok maupun cewek tidak pandang bulu.

Belakangan ini penipuan dengan memakai wanita cantik semakin marak. Seperti penipuan yang dialami oleh seorang tukang ojek yang pelakunya adalah penumpangnya yang cantik.

Lalu apa yang terjadi dengan tukang ojek yang berani mengenyot payudara penumpang nya?
Silahkan dibaca ya sob.
4dtdo.jpg

Sumber: Melon Property

Iklan
Comments
37 Responses to “Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek”
  1. Asop berkata:

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Ini beneran?? Serius? Seribu rius?? πŸ˜†

  2. bluethunderheart berkata:

    hmm, benarkah….jadi takut
    salam hangat dari bue

  3. Kelabang's Blog berkata:

    Ya dizoom dong mbak Erwin..

  4. indahnyahidupku berkata:

    ahahahaha…..
    indah udah pernah baca neh berita kaya gini.. πŸ˜†

    paraaahh…ckckkc

  5. Kelabang's Blog berkata:

    Emang parah,mentang2 gratisan xixixi.

  6. hahaha … di tempat denuzz dulu sering banget kejadian macam nih …
    makanya tukang ojek sekarang diharuskan untuk tidak berotak mesum kalo gak mau apes…
    lagian cewek mana mau kasih ‘itu’ gratis… hahahah

    salam akrab dari burung hantu …

  7. Kelabang's Blog berkata:

    Gitu ya sob, aku sih tahunya ya dari berita ini doang..

  8. dan0105 berkata:

    kalo itu ….. πŸ˜€

  9. kangmas ian berkata:

    wakakaka parah parah mau ngapain coba dia keq gitu
    asli ngakak..

  10. Milimeter Studio berkata:

    hahaha …jgn kegoda sama cewe cantik…
    mending juga.. canti paras nya lom tentu canti hatinya πŸ˜€

  11. nandini berkata:

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    itu puting payudaranya diolesin apa yaa,.. kok bisa bikin pingsan… ??

  12. Kelabang's Blog berkata:

    Dikasih obat bius mbak, kalo dikasih coklat sih nggak pingsan2. He.. He.. He..

  13. dan0105 berkata:

    super yahut… nih artikel nya πŸ˜€

  14. yusrond berkata:

    wahh.. gak adil tuh ! 1 sepeda motor = 1 kali sedot . bayangin kalo sepeda motornya di jual, trus uangnya dibuat yg begituan . (bisa sampe puas tu.. hehe) juskidding

  15. Kelabang's Blog berkata:

    1 sedot termahal di dunia ya. He.. He..

  16. sedjatee berkata:

    wadhuh.. maling kreatif nih…
    modus baru pencurian motor nih….
    semoga tidak menginspirasi pelaku lain
    btw, hati-hati selalu Kang
    jangan tergiur tawaran payudara, hehehe…
    siapa tahu ada obat penidurnya, bahaya..
    hehehe… keren… salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  17. Kelabang's Blog berkata:

    Asal pikirannya tidak parno ya Ingsa Allah aman.

  18. mantan anak smp berkata:

    kreatip juga yaa si perempuannya….
    semoga tukang ojek yang lainnya harus hati2 niiih, jangan tergiur sama yang begituan

  19. Red berkata:

    apa payudaranya udah dikasih obat bius gitu ? wkwkwkwkwkwk

  20. Kelabang's Blog berkata:

    Ya gitulah. He.. He..

  21. Alam berkata:

    wuakakakaka… ada-ada aja.. :mrgreen:
    susunya udah kadaluarsa mungkin.. :mrgreen:

  22. mimpipribumi berkata:

    bukan berita baru sih….
    tapi cukup jadi warning bagi yang suka berfantasi liar!!
    waspadalah…..waspadalah…

  23. Kelabang's Blog berkata:

    Waspada, adalah tindakan yang bijak..

  24. Mbahcyber berkata:

    Pasti keracunan susu kental manis kadaluarsa wkwkwk

  25. Kelabang's Blog berkata:

    Susunya nggak kadaluarsa, cuma sudah terkontaminasi xixixi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: