Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek


Berita yang ditemukan lewat paman google ini benar-benar bikin ngakak lho. Memang penipuan memang marak dimana-mana dan korbannya bisa dari segala kalangan. Kalangan atas maupun bawah sering menjadi korban penipuan, cowok maupun cewek tidak pandang bulu.

Belakangan ini penipuan dengan memakai wanita cantik semakin marak. Seperti penipuan yang dialami oleh seorang tukang ojek yang pelakunya adalah penumpangnya yang cantik.

Lalu apa yang terjadi dengan tukang ojek yang berani mengenyot payudara penumpang nya?
Silahkan dibaca ya sob.
4dtdo.jpg

Sumber: Melon Property

Comments
37 Responses to “Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek”
  1. Asop mengatakan:

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Ini beneran?? Serius? Seribu rius??πŸ˜†

  2. bluethunderheart mengatakan:

    hmm, benarkah….jadi takut
    salam hangat dari bue

  3. waa…. ingin baca lanjutannya ga terlihat….

  4. Kelabang's Blog mengatakan:

    Ya dizoom dong mbak Erwin..

  5. indahnyahidupku mengatakan:

    ahahahaha…..
    indah udah pernah baca neh berita kaya gini..πŸ˜†

    paraaahh…ckckkc

  6. Kelabang's Blog mengatakan:

    Emang parah,mentang2 gratisan xixixi.

  7. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    hahaha … di tempat denuzz dulu sering banget kejadian macam nih …
    makanya tukang ojek sekarang diharuskan untuk tidak berotak mesum kalo gak mau apes…
    lagian cewek mana mau kasih ‘itu’ gratis… hahahah

    salam akrab dari burung hantu …

  8. Kelabang's Blog mengatakan:

    Gitu ya sob, aku sih tahunya ya dari berita ini doang..

  9. dan0105 mengatakan:

    kalo itu …..πŸ˜€

  10. kangmas ian mengatakan:

    wakakaka parah parah mau ngapain coba dia keq gitu
    asli ngakak..

  11. Milimeter Studio mengatakan:

    hahaha …jgn kegoda sama cewe cantik…
    mending juga.. canti paras nya lom tentu canti hatinyaπŸ˜€

  12. nandini mengatakan:

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    itu puting payudaranya diolesin apa yaa,.. kok bisa bikin pingsan… ??

  13. Kelabang's Blog mengatakan:

    Dikasih obat bius mbak, kalo dikasih coklat sih nggak pingsan2. He.. He.. He..

  14. dan0105 mengatakan:

    super yahut… nih artikel nyaπŸ˜€

  15. yusrond mengatakan:

    wahh.. gak adil tuh ! 1 sepeda motor = 1 kali sedot . bayangin kalo sepeda motornya di jual, trus uangnya dibuat yg begituan . (bisa sampe puas tu.. hehe) juskidding

  16. Kelabang's Blog mengatakan:

    1 sedot termahal di dunia ya. He.. He..

  17. sedjatee mengatakan:

    wadhuh.. maling kreatif nih…
    modus baru pencurian motor nih….
    semoga tidak menginspirasi pelaku lain
    btw, hati-hati selalu Kang
    jangan tergiur tawaran payudara, hehehe…
    siapa tahu ada obat penidurnya, bahaya..
    hehehe… keren… salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  18. Kelabang's Blog mengatakan:

    Asal pikirannya tidak parno ya Ingsa Allah aman.

  19. mantan anak smp mengatakan:

    kreatip juga yaa si perempuannya….
    semoga tukang ojek yang lainnya harus hati2 niiih, jangan tergiur sama yang begituan

  20. Red mengatakan:

    apa payudaranya udah dikasih obat bius gitu ? wkwkwkwkwkwk

  21. Kelabang's Blog mengatakan:

    Ya gitulah. He.. He..

  22. Alam mengatakan:

    wuakakakaka… ada-ada aja..:mrgreen:
    susunya udah kadaluarsa mungkin..:mrgreen:

  23. mimpipribumi mengatakan:

    bukan berita baru sih….
    tapi cukup jadi warning bagi yang suka berfantasi liar!!
    waspadalah…..waspadalah…

  24. Kelabang's Blog mengatakan:

    Waspada, adalah tindakan yang bijak..

  25. Mbahcyber mengatakan:

    Pasti keracunan susu kental manis kadaluarsa wkwkwk

  26. Kelabang's Blog mengatakan:

    Susunya nggak kadaluarsa, cuma sudah terkontaminasi xixixi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: