Gagal Diet Didenda 1 Milyar


m_mccarthy-7.jpg

Liputan6.com , London: Menjelang kompetisi Liga Premier mulai bergulir pada medio Agustus lalu, tersiar kabar jika Chairman West Ham United, David Sullivan, telah melontarkan ultimatum kepada striker klub asal Afrika Selatan, Bennedict “Benni” McCarthy. Ultimatum dimaksud adalah McCarthy wajib membayar satu kali gaji mingguannya yang berjumlah 38 ribu pound atau sekitar Rp 532 juta jika ia tidak dapat mengurangi bobot badannya sebesar satu kali dalam kurun waktu seminggu.

Yang terjadi, McCarthy gagal memenuhi deadline diet berat badannya. Bahkan, jumlah dendanya pun membengkak menjadi dua kali gaji mingguannya atau berjumlah sekitar satu miliar rupiah. Pembengkakan jumlah denda itu terkait kegagalan McCarthy untuk mengurangi bobot badannya dalam beberapa kali deadline yang ditetapkan The Hammers.

Namun, saat ini, McCarthy telah sukses menjalani program dietnya seusai menemui spesialis fitnes di Austria. Berat badan penyerang berusia 32 tahun ini dilaporkan kurang dari 85 kg, batas berat badan yang ditetapkan tim medis klub bagi seorang pemain tim inti (senior). “Benni (McCarthy) menyesali apa yang terjadi. Namun, ia telah melupakannya. Ia pun telah membayar denda dan bertekad membayar tuntas kepercayaan klub dengan bermain dengan apik dan mencetak sejumlah gol, ” ujar rekan McCarthy.

Beberapa waktu lalu McCarthy sendiri mengakui jika berat badannya bakal cepat bertambah andaikata ia tidak menjalani latihan dengan keras. Penyebabnya?
”Struktur tulang dan tubuh saya,” kilah McCarthy yang besar kemungkinan akan diturunkan Avram Grant di laga Carling Cup melawan Sunderland.(MEG/Daily Mail)

Comments
32 Responses to “Gagal Diet Didenda 1 Milyar”
  1. Tamba Budiarsana mengatakan:

    Gila, denda 1 M hanya karena gagal diet. Gitu ya resiko jadi pemain Inti dan dibayar banyak. Harus taat terhadap program.🙂

  2. Mbah Jiwo mengatakan:

    mungkin saya udah didednya bermilyar2 nih kalau begini…

  3. Aniezt mengatakan:

    .haduh klo kyk gtu,,, bakal hutang numpuk.. wkwkwk :lol; cuma buat bayar denda dietku😆

  4. Usup Supriyadi mengatakan:

    hm….
    sebuah proses diet yang penuh tekanan ya…

  5. darahbiroe mengatakan:

    wakwkakwa
    ancurrr dahhhhh
    uange sopo jal klo aku yg didenda
    hehehe😀

  6. ysalma mengatakan:

    jadi yang terbaik memang harus dengan disiplin yang tinggi dan tuntutan jadwal yg super ketat yaa,,
    ga ada yang didapat hanya dengan berleha-leha…

  7. Rizky2009 mengatakan:

    kalau buat para peman ebat dendasemlyar mah g ada apa2nya

  8. orange float mengatakan:

    sudah resiko kali, bayarannya besar dan mereka juga punya tanggung jawab yang cukup besar juga

  9. Saipuddin mengatakan:

    bukannya dibantu biar cepat, tapi malah penuh dengan tekanan, untung dia pemain profesional.

  10. johan zeroseven mengatakan:

    wkwkkw,, sadis bener dah..

  11. masgiy mengatakan:

    untungnya dia segera sadar, bang!
    jika tidak, dipastikan dia pulang kenegaranya dengan status pengemis

    bagaimanapun, sepakbola disana merupakan industri bukan cuma hobi,
    jadi konsekwensi yang haarus dijalani juga sangat tinggi

  12. Red mengatakan:

    pemain sepak bila pro memang harus menjaga kebugaran dan berat badannya sebab mereka dibayar mahal oleh klub. kalu gak bugar, kan yg rugi adalah klub yg telah mengeluarkan uang kontrak yang mahal.. apalagi ini premiere league yang ngetop🙂

    @kelabang: minal aidin yah.. mohon maaf lahir dan bathin

  13. fitrimelinda mengatakan:

    ckckck..ada-ada aja..

  14. Kelabang's Blog mengatakan:

    Itulah dunia, banyak hal2 aneh.

  15. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    duh kasian banget tuh anak …
    udah berusaha ngurangin makan buat diet … masih pula hilang 1 M … ckckckck
    But, ini pasti demi profesionalitas!!!

    salam BURUNG HANTU …

  16. Kelabang's Blog mengatakan:

    Yupz, demi profesionalitas, pengorbanannya besar.

  17. Karena mereka di kontrak & di bayar, jd harus mematuhi peraturan…

  18. wahyu nurudin mengatakan:

    gila. masak gitu aja didenda 1 milyar? untung pemain sepakbolanya itu orang baik, sadar dan mau menyelesiikan masalah baik-baik. kalau tidak bisa perang dan dendam seumur hidup ini.

  19. Kelabang's Blog mengatakan:

    Tenang sob, itu cuma gaji 2 mingguannya si pemain (benni).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: