Mobil Hadiah Hitler Untuk Raja Nepal ”Dihidupkan” Lagi


std_1939_mercedes_benz_770k_cabriolet-hitler-_fvrtopmax-300x207.jpg

Sebuah mobil hadiah dari Adolf Hitler untuk raja Nepal akan diperbaiki dan digunakan sebagai kendaraan keliling bagi pengunjung di kompleks museum istana.

Mercedes Benz buatan 1939 itu disampaikan sang “Fuhrer” Nazi untuk Raja Tribhuvan, kakek dari raja terakhir Nepal Gyanendra yang dikudeta dua tahun lalu. Selama ini mobil tersebut disimpan di garasi tua istana selama lebih dari lima tahun. Sebelumnya dipakai oleh mahasiswa teknik sebagai satu model bagi kelas mereka. Mobil tersebut telah mengalami kerusakan pada pintu, kursi dan kap-nya.

Ide perbaikan mobil hadiah Hitler ini adalah untuk mendongkrak pengunjung museum.*

Sumber: Medan Talk

Comments
9 Responses to “Mobil Hadiah Hitler Untuk Raja Nepal ”Dihidupkan” Lagi”
  1. susiloadysaputro mengatakan:

    Mas, mas dapet award mendukung mendukung gerakan seo positif…

    bisa dicek mas di http://anakbanyumas.wordpress.com/2010/09/26/anak-smp-menghadapi-degradasi-moral/

  2. Kelabang's Blog mengatakan:

    Terima kasih sob atas awardnya, kemarin aku udah bikin, di
    https://kalabang.wordpress.com/2010/08/29/anak-smp-bugil/

  3. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    yuhuuu … jadi kepengen nih mobil …
    kenapa ya kemaren mas hitler gak kasih hadiah mobil juga ke kakeknya denuzz …
    hehe

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  4. Kelabang's Blog mengatakan:

    Belum sempat kenalan kali.. He.. He..

  5. sedjatee mengatakan:

    mobil kuno yang terjaga orisinil;
    tetap terlihat keren
    menyenangkan bisa jalan-jalan dengan mobil itu
    salam sukses Bung Admin

    sedj

  6. aminpurwanto mengatakan:

    keren, punya mobil antik, bisa gaya dimana aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: