Awan Dan Angin Tak Mau Mengalah


Sebenarnya kali ini bahas tentang cuaca,
yang mana cuaca akhir2 ini makin aneh
banget, sekejap panas, sekejap mendung
gelap. Ketika panas, terik banget, seolah2
gak ada awan sama sekali, tapi sekali
mendung, gelap banget, seperti mau hujan
sederas2nya, gara2nya ya itu, si mendung
mau ujan, ditolak sama awan, eh gak lama
kemudian awannya datang lagi, aku aja
yang melihatnya jadi pusing deh. Dan
pernah juga ada hujan yang aneh, masak di
depan rumah hujan deras, sekali melihat ke
belakang eh cuma rintik2 aja, tapi
maklumlah, buminya udah tua, udah pikun.

Iklan
Comments
26 Responses to “Awan Dan Angin Tak Mau Mengalah”
  1. bintangzohra berkata:

    dunia dah tua tunggu saat akhirnya aje

  2. Assalaamu’alaikum Zulfa…

    Kagum dengan daya fikir Zulfa yang suka memerhati pertukaran cuaca. Satu rasa aneh yang muncul di benak hati kerana fenomena ini jarang berlaku semasa kita kecil dulu tetapi semakin aneh sejak mutakhir ini.

    Kenapa dan mengapa. tentu ada sebab musababnya. Kembali kita kepada peristiwa Israk Mikraj rasulullah yang melihat dunia 1500 tahun yang lalu, sangatlah tua dan bertongkat. Kalaulah ketika itu sudah sangat tua, apa tah lagi sekarang ini. Mungkin sudah sampai umur pikun.

    Semoga kita selalu sadar diri untuk sentiasa bersedia menghadapi segala kemungkinan akhir umur dunia ini. Wallahu’alaam.

    Terima kasih sudah berfikir tentang cuaca dan mengajak pembaca juga berfikir sama. Semoga dirahmati Allah.
    Salam mesra selalu.

  3. fitr4y berkata:

    rumah u kali yg panjang .. hehehe 😀

  4. kunjungan pertama di blog ini. 🙂
    salam kenal ya
    tapi cuaca hati yang lebih aneh bos. kadang enakan kadang gak enak. 😦

  5. putri fajar berkata:

    mas rajin sekali mengamati mendung dan awan.. :mrgreen:

    betul.. cuaca sangat tidak menentu dan bersahabat,

  6. masyhury berkata:

    Iya nih, di tempat saya juga sering cuaca aneh seperti ini,,
    Kayaknya bumi ini udah gak lama lagi ya? hoho.. 😀

  7. bundamahes berkata:

    saya juga sering mengalami jenis “hujan lokal”, di rumah hujan deras eeeeeeee.. 100 meter di depan rumah kering kerontang matahari bersinar cerah!
    saatnya mewaspadai kondisi tubuh supaya tidak jatuh tersungkur akibat perubahan cuaca ini!

  8. z4nx berkata:

    gak cuma itu sob, hujan datang jadi ada takut, panas terus jadi gerah segerahnya..mungkin ini sebuah tanda.
    Semoga kita bisa tetap mengingatNya.

  9. Assalaamu’alaikum Mas Zulfa…

    Salam terakhir buat 2010 dan huluran mesra tahun 2011.

    Alhamdulillah, semoga kehadiran tahun baru akan menyemarak semangat kita untuk terus mengejar impian yang tertunggak di tahun 2010. Harapan yang tinggi untuk kita meneruskan kehidupan yang lebih bermakna di samping beramal dan melakukan ibadah dengan lebih berkesan.

    Hadapi hari esok dengan lebih optimis dan tinggalkan hari kelmarin dengan teladan juga sempadan yang membuahkan kejayaan. belajarlah dari pengalaman lalu untuk mencipta sejarah masa depan.

    SELAMAT TAHUN BAHARU 2011.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  10. Kelabang's Blog berkata:

    Selamat tahun baru juga Mak Cik, semoga panjang umur.

  11. wajidi berkata:

    Dunia semakin renta, maka jadikanlah itibar bahwa kita pun semakin tua..

  12. fitr4y berkata:

    berkunjung malam ..

    happy new year … 🙂

  13. Sang Penjelajah Malam berkata:

    selamat tahun baru

  14. MENONE berkata:

    waaaaaaaahhh hujannya ga adil to hehehhehehehehehehe……………..

  15. Assalaamu’alaikum Mas Zulfa.

    hadir menyapa bertanya khabar ?
    Mudahan peralihan cuaca tidak menangguh diri untuk berbagi ilmu di dunia maya.
    Ditunggu mas, posting barunya. Ayuuh dong, menulis semangat.
    Salam mesra dari sarikei, sarawak.

  16. sedjatee berkata:

    hehehe..
    bumi ternyata sudah tua and pikun..
    mudah-mudahan gak lupa arah berputarnya
    hehehe.. salam sukses..

    sedj

  17. qefy berkata:

    Alamaaaaak, semoga aku tidak pikun dan tetap ganteng 😀

  18. Kelabang's Blog berkata:

    wakakakak… Ada2 aja sob.

  19. Wawan Herdianto berkata:

    bumi dah makin tua….

  20. Aniezt berkata:

    .cuaca sulit ditebak… pawang hujan pasti pusing,, haha 😀

  21. auraman berkata:

    saya kira di daerah saya, rupanya di daerah mas gitu juga ya , hujan yang aneh hahaha,.. salam kenal

  22. Muhammad Saroji berkata:

    Yang penting kita jangan pikun, apalagi lupa Tuhan.
    Salam sukses

  23. Salam Persahabatan dari Kami Jajanan Arek Suroboyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: