Hidup Berawal Dari Mimpi


MIMPI, tentu semua orang memiliki, tapi ini bukan tentang mimpi sebagai bunga tidur, tapi tentang sebuah impian. Entah itu ingin mengelilingi dunia, mimpi ingin menjadi artis terkenal, dan mungkin juga mimpi ingin menjadi presiden, semua itu sah2 saja.

Bapak Mario Teguh mengatakan:
“Tuhan tidak akan memberi kita kekuatan untuk bermimpi besar, kalau Dia tahu kita tidak akan bisa menggapainya”

Jadi, jangan takut untuk memiliki impian besar, karena impian adalah doa dan sebuah anugerah dari Tuhan. Yakin bahwa kita dapat mewujudkannya, asalkan kita mau bekerja keras, berjuang dan berdoa.
( www.deeonyssa.com )

Dan menurutku, IMPIAN ADALAH SUATU KEINGINAN YANG KITA IDAM2KAN TAPI SULIT UNTUK DIWJWUDKAN, DAN HAL ITU MUNGKIN TERJADI. Kalau anak orang kaya ingin punya mobil mewah itu namanya bukan mimpi dong, kalau ada gelandangan yang ingin jadi orang terkaya di dunia, itu sih namanya khayalan, tapi kalau ada gelandangan ingin punya rumah mewah, itu baru namanya sebuah impian.

Lalu bagaimana sih agar kita bisa mewujudkan impian kita?
Ya tentu saja dengan usaha yang gigih, belajar mewujudkan impian kita dengan cara yang cepat, fokus dan LANGKAH PERTAMA. Tanpa langkah pertama, maka mimpi kita tak akan pernah terwujud.

Bagi kalian yang sedang mewujudkan sebuah impian, ini ada sebuah lirik lagu bagus tentang mimpi, lagu lama sih, tapi gak apa2 lah ya…

HIDUP BERAWAL DARI MIMPI

Oleh: Bondan Prakoso
Yo’ kujelang matahari dengan segelas teh panas
Di pagi ini ku bebas, karna nggak ada kelas
Di ruang mata ini kamar ini srasa luas
Letih dan lelah juga, lambat lambat terkuras
Teh sudah habis, kerongkongan ku pun puas
Mulai ku tulis semua kehidupan di kertas
Hari hari yang keras, kisah cinta yang pedas
Perasaan yang was was, dan gerakku yang terbatas
Tinta yang keluar dari dalam pena
Berirama dengan apa yang kurasa
Dalam hati ini ingin kuubah semua
Kehidupan monoton penuh luka putus asa

Chorus:
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Yo’ yo’ dunia memang tak selebar daun kelor
Akal dan pikiran ku pun tak selamanya kotor
Membuka mata hati demi sebuah cita-cita
Mlangkah pasti, pena dan tinta berbicara
Tetapkan pilihan tuk satu kemungkinan
Sbagai bintang hiburan, dan terus melayang
Tak heran ragaku, terbalut lebel mewah
Cerminan seorang raja dalam crita Cinderella
Ini bukan mimpi atau halusinasi
Sebuah anugerah yang akan ku nikmati nanti
Hasil kerja keras ku terbayarkan lunas..
tuntas..
Melakoni jati diri sampe puas

Chorus:
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Akh.. jack.. one two yo’
Jalan sedikit tersungkur terjungkir terbalik
Mlangkah menuju titik, lakukan yang terbaik

Ku ketatkan tekad dan niat agar melesat
Sperti rudal squad, mimpiku kan kudapat
Mencari tepuk tangan atas karya keringatku
Bukan satu yang ingin aku tuju
Naik ke’atas pentas, agar orang puas
Dapat applause, cek atau pun uang kertas
Yo’ cari sensasi ataupun kontroversi “uh-
oh”
Bukan caraku agar hidupku rekonstruksi
Dari mimpi semua hal dapat terjadi
Maka lemparkan sayap dan terbanglah yang tinggi

Chorus:
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati
Agar semua terjadi, hingga kelak kau mati..

Agar semua terjadi, hingga kelak kau mati..

Link lagunya
di sini

Comments
12 Responses to “Hidup Berawal Dari Mimpi”
  1. sedjatee mengatakan:

    dalam hidup harus ada mimpi-mimpi
    sebagai pembangkit semangat untuk berjuang
    salam sukses..

    sedj

  2. bundamahes mengatakan:

    bagi saya mimpi merupakan sesuatu yang dapat menjadi dasar untuk menjadikannya sebagai kenyataan😀

  3. fitr4y mengatakan:

    berawal dari mimpi ….

    qu belum kenal lagu ini,,, 😉

  4. indahkasihku mengatakan:

    Salam sore Kelabang,

    Indah datang menyapa setelah sekian lama tidak berada di maya kerana sibuk di penghujung tahun 2010 lalu. Selamat tahun baru 2011. Mudahan impian yang diingini bisa menjadi realiti dengan mulai mengaorak langkah menuju impian itu. Tuhan selalu mahu memenuni impian manusia, hanya sahaja manusia yang menangguh2kannya.

    Salam indah dari Indahkasihku.

  5. hasri wulan mengatakan:

    Seringkali mimpi masa kecil tak terwujud dimasa dewasa…penyebabnya kurang fokus, kurang action dan kurang doa. Karena doa memegang 60% dari keberhasilan

  6. rakha' mengatakan:

    hidup tanpa mimpi sama saja dengan hidup tanpa tujuan, karena mimpi-lah hidup kita jadi mempunyai tujuan, salam kenal ya bro,,,,,,tukeran link ya bro,,,,linknya sudah terpasang, silahkan di cek,terimakasih

  7. halobro mengatakan:

    makasih link sy sdh dipasang. link itu salah 1 aja dah cukup kok kawan, banner ga usah gapapa, ok sukses ya.

  8. Chibi Ranran mengatakan:

    setujuuu~~!! hidup berawal dr mimpi!! ^o^

  9. halobro mengatakan:

    mimpi menambah motivasi..thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: