Galery Naruto


Posted by Wordmobi

Ku Benci Istriku…. Akan Meninggalkan….


Oleh: Elha | Kompasiana Dibalik kecantikannya, dibayang-bayang senyum yang senantiasa menghias wajahnya, di dalam keramahan dan humorisnya, tersimpan sesuatu. My wife is the mistery woman. Realy …. Cerdas…? Tentu saja, dia selalu menjadi yang terbaik dalam setiap pendidikan. Dia juga rujukan dalam persahabatan dan tentu saja seorang Wanita Karier yang cukup sukses. Tapi, aku tak … Baca lebih lanjut

Galery cewek Dan Cowok Jepang Berdandan Ala Anime


Cosplay itu artinya berdandan semirip mungkin dengan tokoh anime Jepang. Kalau kita pernah berkunjung ke suatu acara yang berkaitan dengan ke-Jepang-an, kita mungkin bisa ngeliat temen-temen kita berdandan mirip tokoh kesayangannya. Semakin mirip dandanannya, tentu aja semakin keren… Kira2 mbak Kasminel’s Blog yang lagi di Jepang pernah ketemu orang2 yang berpakaian seperti ini nggak ya? … Baca lebih lanjut

10 Iklan Paling Unik Dan Kreatif Banget


Segala sesuatu akan dilakukan supaya dapat menarik minat dari konsumen, yang berikut ini contohnya. Iklan-iklan kreatif di dunia yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala dan terkagum-kagum akan keorisinalan ide yang tercipta. Semua bentuk iklan ini merupakan iklan non konvensional dengan menggunakan berbagai media outdoor. 1. Iklan Seafood Sebuah iklan untuk mempromosikan Restoran Spar. Promo dilakukan … Baca lebih lanjut

Galery Tas Ransel Yang Unik


Sumber: TheUnik Posted by Wordmobi

Seiikat Rambut Napoleon Dilelang Senilai Rp 118 Juta


Seikat rambut dari Napoleon Bonaparte yang dipotong setelah dia meninggal telah terjual senilai Rp118 juta pada pelelangan di Selandia Baru. Kumpulan rambut tersebut merupakan koleksi yang dibawa ke Selandia Baru pada tahun 1864 oleh Denzil Ibbetson, Komisaris Inggris yang juga seorang seniman. Ibbetson bertugas di St Helena selama enam tahun Napoleon dalam pengasingan di pulau … Baca lebih lanjut

8 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia


Berikut ini adalah daftar pekerjaan alternatif yang bisa sobat coba, pasti sobat nggak percaya, tetapi ini beneran ada sob! 1.Penguji Bau Merasa punya hidung super sensitif? Coba menjadi penguji bau. Orang dengan pekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkan dari deodoran berbau tak sedap, he.. … Baca lebih lanjut