Ada Rahasia Di Balik Rahasia 1


Ini kisah tentang janda yang kaya raya dan beriman. Sepeninggal suaminya, yang dilakukan hanyalah ibadah saja, tidak ada hal lain yang dilakukannya. Dia begitu dermawan, setiap peminta2, yang meminta apa pun, baik itu duit, maupun pakaian, pasti dikasihnya. Hingga suatu hari, datanglah peminta2 datang ke rumahnya, ditemuinya peminta2 itu, dan ditanyai, ”Bapak, apa yang bapak … Baca lebih lanjut

PUISIKU


Sewaktu remaja dulu sebenarnya aku suka bikin banyak puisi, ya masa2 sekolah tingkat menengah dulu, waktu itu masih sekolah di Jawa Timur. Namun, semenjak menikah, koq puisiku hilang semua tidak terurus sih, entah di mana aku menyimpannya. Tapi untungnya kemarin aku nemuin satu puisi ku. Jadi biar gak hilang lagi, aku posting ah, itung2 buat … Baca lebih lanjut

jowo.jw.it


Kho ping hoo, sebuah serial silat yang akhir2 ini mencuri perhatianku serta melenakan, karena jalan ceritanya begitU mengalir sehingga asyik untuk dibaca. Sebenarnya aku sudah lama mendengar akan cerita silat ini, cuma dulu tak peduli, lebih suka baca Wiro Sableng. Ada teman yang bilang bahwa ceritanya bagus, begitu juga filsafatny, kebetulan bosen juga baca Wiro … Baca lebih lanjut

Awan Dan Angin Tak Mau Mengalah


Sebenarnya kali ini bahas tentang cuaca, yang mana cuaca akhir2 ini makin aneh banget, sekejap panas, sekejap mendung gelap. Ketika panas, terik banget, seolah2 gak ada awan sama sekali, tapi sekali mendung, gelap banget, seperti mau hujan sederas2nya, gara2nya ya itu, si mendung mau ujan, ditolak sama awan, eh gak lama kemudian awannya datang lagi, … Baca lebih lanjut

Pamit


Latar Belakang: Selama ini aku nge-blog menggunakan hape aja, karena emang di daerahku jaringan internet belum masuk, dan aplikasi yang kupakai adalah wordmobi. Aplikasi wordmobi cukup komplit, mulai posting tulisan, gambar dan link pun bisa, serta bisa lihat statistik pengunjung, isi kategori dan tag, bahkan bisa membalas komentar, ya walaupun aku gak pernah balas koment … Baca lebih lanjut

3 Universitas Penghasil Milyarder


oleh: Hadi Suprapto VIVAnews -Tiga universitas di Amerika Serikat telah berhasil menelurkan puluhan miliarder dunia. Ketiga universitas ini adalah Harvard, Stanford, dan Columbia. Majalah Forbes, baru-baru ini merilis data itu. Meski krisis tengah berlangsung, jumlah miliarder asal Universitas Harvard terus membengkak menjadi 62 orang. Padahal, tahun sebelumnya hanya 54. Jauh lebih banyak dibandingkan lulusan universitas … Baca lebih lanjut

Met Lebaran Ya!


yukitamenyanyi80.multiply.com | cahpo.wordpress.com | edu.polnep.ac.id | koentjoro.wordpress.com | mgmpipasmpbms.wordpress.com | blog.its.ac.id | askinas.web.id | http://www.bloggaul.com Posted by Wordmobi